If you just have faith in Him..



He's the one who knows you best..
He knows what's in your heart..
You'll find your peace at last..
If you just have faith in Him..

- Utk mereka yang menikmati kesendirian sebagai sebuah pilihan -
- Utk mereka yang akan menjadi pemenang masa depan -

Comments :

4 comments to “If you just have faith in Him..”

Anonymous said... on 

Subhanallah....

Heny said... on 

Mas, mau tanya kenapa ya kata Tuhan dalam bahasa Inggris kata penggantinya memakai He atau Him, seakan-akan Tuhan/Allah itu berjenis kelamin laki-laki, jadi kesannya Tuhan/Allah itu bersifat seperti makhluk padahal Allah khan mempunyai sifat Wajib Mukhalafatuhu lilhawadith...alangkah lebih baiknya tetap saja disebut Allah tanpa kata pengganti He or Him, mohon pencerahannya ya mas, biar saya tidak bingung , terimakasih

Anonymous said... on 

hhhhhhh..mister ternyt banyak yg pdkt..hhhh..

Kahfi N Hidayat said... on 

#Pertama, kata ganti merupakan kaidah baku dalam tata bahasa, artinya tidak ada tata bahasa di dunia ini yang tidak menggunakan kata ganti.

Kedua, bukan hanya manusia yang menyebutkan kata ganti Allah dengan "Him", tapi Allah sendiri yang menyebutkan diri-Nya dengan kata ganti.. Misalkan di QS. Hud ayat 7: "Wa huwa ladzi..sampai pada ayat wa kaana 'arsyuhu 'ala'l maa'..

Sedangkan untuk pemilihan kata ganti laki2 (Him) untuk Allah, ini sebagai bentuk ta'dzim (pengagungan) saja, karena di antara dua jenis manusia (lk/pr), laki2 jamak disebut sebagai qawwam (pelindung), atau kalo boles saya bilang -bukan bermaksud sok..hehe- lelaki lebih kuaaatt dan dominan githuuu...hehehe... Meskipun tidak mesti kata ganti Allah dengan Him, terkadang juga dengan "Kami". Sekali lagi, ini untuk pengagungan saja.. ;)

Mohon yang perempuan menerima yaa...! heheh..

Wa'Llahu a'lam..