Tak penting...!!!

Ada yang tak sanggup kukatakan, bahkan aku sendiri-pun tak sanggup mendengar, padahal 'sesuatu' itu sering mendengung di kepalaku..

Semuanya lengkap di sini; marah, benci, acuh, dan juga lucu..!

Tentang nilai manusia..

Haruskah aku menganggapnya manusia jika ia sendiripun tak memposisikan dirinya sebagai manusia..? Aku tak butuh retorika untuk memperdebatkan 'kebenaran' pertanyaanku.. Dari dua titik saja aku sudah cukup untuk memunculkannya; bagiku keserakahan dan ambisi ketamakan adalah setan, bukan manusia..!!

Hanya sekali ini saja, dan aku tak akan mengulangi.

Orang-orang itu, tak pernah menyadari bahwa aku ingin berbuat baik untuk mereka. Jika dalam bahasa pamrih aku bertanya, "mana balasannya...??"

Berurusan dengan orang seperti mereka adalah membuang-buang waktu dan sangat mengecewakan. Tak akan lagi...!


(Ada yang tertawa, padahal ia orangnya, ada yang berusaha bertanya, padahal ia orangnya, dan ada yang berusaha menghindar mencari pembelaan, padahal ia sendiri mengakuinya...hihihi.. Sangatlah lucu, bukan dari aku memandangmu lantas aku tertawa melihatmu, tapi dari nuranimu memandang dirimu, kebodohanmu.. Kau pasti tertawa malau..hihihi..)

Dirimu tidak sedang berhadapan dengan orang bodoh, tapi dengan seseorang yang pernah memiliki IQ 150..!!!

:)

Comments :

0 comments to “Tak penting...!!!”