"MQ-Salam Sahabat"

"Arsip link fb, 11 Juni 2010"

Sahabat MQ di manapun berada, kembali dengan Kahfi di program 'MQ Salam Sahabat'. Malam ini Jum'at 11 Juni 2005, Kahfi akan menemani sahabat semua dengan beberapa lantunan nasyid terbaik, yang tentunya akan semakin menggugah semangat kita untuk terus berdakwah..

Dalam sebuah hikmah dikatakan: "Carilah bekal untuk duniamu seakan-akan engkau akan hidup selamanya, dan carilah bekal untuk akheratmu seakan-akan engkau akan mati esok hari..!!".

Sahabat MQ di manapun berada, dunia seperti kita ketahui diibaratkan tak lebih sebagai tempat singgah mencari air minum. Cepat atau lambat pasti perjalanan ini akan kita lanjutkan menuju kampung abadi. Oleh karena itu, alangkah meruginya mereka yang lalai akan tujuan hidup ini, sibuk menumpuk-numpuk harta sampai lupa ibadah, mengumbar hawa nafsu dll..

Lewat MQ radio dakwah, kita akan selalu saling mengingatkan, saling nasehat-menasehati, dan semoga dicatat sebagai pahala di sisi Allah Swt..

Sebagai pembuka jumpa kita malam hari ini, Kahfi akan putarkan satu nasyid yang cukup populer. Spesial untuk sahabat mujanib asrama empat Mu'allimin: Dian Sandi Utama, Ari Anggara, Azhar Alimuddin, Isa Thoriq. Juga untuk sahabat mujanib di asrama dua: Muhammad Raihan Febriansyah, Haryanto Gezag, Immawan Dedik Elvandev, dan semuanya saja.. Tetap semangat belajar untuk menggapai cita-cita..

Keimanan, dari Haris Syafik..^,^

*******



Bila matahari di tangan kananku..
Takkan mampu mengubah yakinku..
Tertatih dan takkan terbeli dalam lubuk hati..
Bilakah rembulan di tangan kiriku..
Takkkan sanggup mengganti imanku..
Jiwa dan raga ini apapun adanya..
Andaikan seribu siksaan..
Terus melambai-lambaikan derita yang mendalam..
Seujung rambut pun aku takkan bimbang jalan ini yang ku tempuh..
Bilakah ajalkan menjelang..
Jemput rindu-rindu syahid yang penuh kenikmatan..
Cintaku hanya untuk-Mu..
Tetaplah muslimku selalu…

Comments :

0 comments to “"MQ-Salam Sahabat"”