Akhirnya aku terkapar..

Ceritanya malam ini aku nemanin Fardan (adik kelas) untk beli hardisk eksternal. Sekalian sja aku memeriksakan HP tua-ku yang sudah sering suak.,tak kira cuma murah, ternyata mahal banget, apesnya duitku ndak cukup untk mbayar (emang dasarnya ndak bawa duit..Ckck..).

Akhirnya dengan rada-rada malu imut, aku pinjam dulu duit ke Vina.. Eee pas ke rumahnya Vina malah dikasih permen Kopi dan Susu Energen.. (*Allah memberi rejeki hamba-Nya dari sisi yg tdk kita perhitungkan..Amin..Hehe)


Di perjalanan pulang dari ATM, aku mampir beli roti isi kibdah (hati),,busyeeet.,rotinya kecil tapi mahal bangeet..Ckck.. Wis pokoe kapok tuku roti di warung itu,. :p


Tengah malamnya pas lagi menyandarkan kepala di kasur sambil dengerin Quran, niatnya sih pingin bobo, tapi tiba-tiba ngelihat ada korek dan gelas, aku jadi pingin coba-coba bekam sendiri^,^..


Dalam riwayat hidupku, aku pernah bekam sekitar 5 tahunan yang lalu, itupun cuma jadi pasien dan ndak ngerti ilmunya sama sekali.. Tapi dulu di kampungku, pernah ada sodara yang bekam sendiri, alatnyapun cuma gelas dan korek api.. Dan malam ini aku penasaran pingin nyoba..


Akhirnyaaa...Haaaaa...Ckckck..Rasanya ndak karuan banget pas kertas yang dibakar di dalam gelas lalu ditempelkan ke kulit...Nyedooot..Ckck..


Kini aku terkapar karena punggungku bengkak semua.. *?@€="

Comments :

0 comments to “Akhirnya aku terkapar..”