Semangaaat...semangaaaaaaaaattttt....!!!

"Faa idzaa faraghta fan-shab... Wa ilaa RabbiKa far-ghab..!!!"

Sampai malam ini belum ada satupun dari setumpuk kerjaanku yang beres. Tiga yang dalam waktu dekat harus kuselesaikan di antaranya adalah, pertama; membuat surat kerja sama ke puluhan Pondok Pesantren di Indonesia, kedua; menyelesaikan laporan LPJ PCIM, dan ketiga; membuat paper untuk mengikuti konferensi pelajar di Australia.

Kalau mau ditimbang dengan perhitungan prioritas, ketiga-tiganya sama-sama prioritas bangeeeet.. :P

Point pertama; membuat surat kerja sama ke seluruh Pondok Pesantren di Indonesia. Paraaahh bangeeet,,padahal sekarang sudah hari Kamis, sedangkan kerjaan ini HARUS selesai besok sore jam 16.00 Clt..ckck.. Seharusnya kerjaan ini pingin tak selesaikan tadi pagi, tapi dasar mataku yang punya hoby "berdzikir" sambil merem di atas kasur, akhirnya surat kerja samanya terlantar deeeh.. :P

Point kedua; menyelesaikan laporan LPJ PCIM. Meskipun ini masih ada waktu tiga minggu lagi, tapi ada sekitar 100-an lembar yang pasti harus kutulis, berarti perhari aku kudu nulis piro ikiiii..???? %#$*()% Belum lagi ada beberapa majelis yang koordinator dan anggotanya menghilang, laak yoo kur marai nambai mumet ae, sedangkan ndak ada laporan dari manusia-manusia ini tentang amanah yang diberikan kepada mereka, moso kudu tak awur...?!?ckck.. Eh tapi yoo kepie meneh, diawur wae sing penting laporane ketero okeh...hehe..

Belum lagi mikirin rekan-rekan 'Aisyiyah, padahal Muscab tinggal tiga minggu lagi, tapi sampai sekarang ndak ada sama sekali 'greneng-greneng' tentang laporan yang akan mereka pertanggung jawabkan. Jangankan greneng-greneng utk LPJ, lhaa ketua dan calon ketuanya saja ndak jelas ndelik neng ngendi...ckck... Yoo wis lah karepanmu, sing penting wis tak bantu utk koordinasi anggota.. :P

Point ketiga; membuat paper utk konferensi pelajar di Australi. Tadi siang aku tanya Kang Cecep, katanya nanti informasi tentang paper ini menunggu dirapatkan lagi. Kalo menurut tradisi, biasanya sebelum ujian term dua, paper ini sudah harus dikumpulkan, karena konferensinya ada di pertengahan Juli.

Anyway,,kudu semangaaat,,semangaaatt,,semangaaat,,!!!
Kudu pinter-pinter menyenangkan diri sendiri, pinter-pinter membuat hati tenang, pinter-pinter njogo iman..^,^

Wis aah turu ndisik, HP-ku wis mrithili kie.. :P

___________________o0o____________________

Hanya kepada Allah kita berharap dan memohon ampunan.. T.T

Comments :

2 comments to “Semangaaat...semangaaaaaaaaattttt....!!!”

Unknown said... on 

wahhh kahfiii, aku doain kamu bisa ke aussieee :)

semangat yaaaa

KaHfie said... on 

Makasyiiiih Mayyyyyyyyyy...
*nangisterharu

hehe