Wira-wiri..

Bismillahi al-rahman al-rahim,.

Pagi ini aku harus ke KBRI lagi untuk bertemu dengan beberapa bapak penasehat PCIM. Padahal rencanaku sebelumnya, wira-wiri ke KBRI harusnya cuma sehari kemarin, tapi ternyata tidak cukup sehari untuk ketok pintu masing-masing penasehat..

Semoga saja hari ini ndak hujan, dan semoga saja cuaca ndak panas. Karena sudah tradisi bumi Mesir, setiap pergantian musim, meskipun hujan tetapi panasnya bisa sampai 34 C'..

Tentang keperluanku bertemu dengan bapak penasehat PCIM di KBRI, insyaAllah akhir bulan ini PCIM akan mengadakan laporan pertanggung jawaban (LPJ)sekaligus Muscab utk memilih ketua baru. Jadi, sudah merupakan adab untuk berkonsultasi dengan penasehat.

Di samping itu, keperluanku ke KBRI kali ini jga utk memastikan kedatangan Ibu Chamamah (mantan ketua umum PP 'Aisyiyah) yang rencananya akan ke Kairo dalm waktu dekat, biar nanti ilmu beliau bisa kami sedoooot..hehe..

Huft..jalannya macet banget nie..
Oke deh, sekian dulu utk laporan pagi ini dari Kairo, ntar kalo ada yang baru insyaAllah kutuliskan lagi.. Nie udah mau sampe di KBRI..

From Cairo with much love..^,^

Comments :

0 comments to “Wira-wiri..”