Rencana Hari Ini..

Sekarang jam berapa yaa...?? Waah parah banget, jam di HP-ku lagi ndak bener, trus jam dinding juga lagi ndak ada (bahsa kasarnya 'ndak punya'..Hehe)

Gara-gara tadi malam kecapean, pagi ini aku bangun kesiangan dweh. Si Faiq tadi malam bru datang dari tanah air, sebagai sahabat yang baik, sudah seharusnya aku membantu (membantu menghabiskan oleh-oleh..Hehe). Aku pulang dari rumahnya tengah malam, pas udara di luar duingin bnget euy., sampe di kamar langsung terkapar deh.. ¤ndak penting banget..ckck..

Pagi ini aku punya rencana utk agenda hari ini. Nanti siang ba'da zhuhur insyaAllah aku pingn beli amplop ke kantor pos. Pulang beli amplop langsung bobo siang..^,^.,sorenya ngupdate web, diteruskan nggarap LPJ PCIM..

Oia.,aku kan punya buku "Berita Resmi Muhammadiyah", hari ini pingin kubaca jam berapa yaa..? ;-)

Semangaat..!!
Awali dengat 'bismillah', semoga segala aktivitasku hari ini bernilai ibadah.. Amin..

Comments :

0 comments to “Rencana Hari Ini..”