Buto Gragal.. :P

Alhamdulillah akhirnya malam ini bisa bobo di asrama setelah tiga hari 'terlunta-lunta' di luar. Lega banget rasanya bisa berjumpa kembali dengan 'si-Jingga' yang terbujur di kasur..^,^,, Begitu kumasuki kamar, ia menyapaku dengan penuh harmoni meskipun tompel yang mewarnai sekujur tubuhnya masih berwarna putih, padahal sudah kujemur looh... ;)

Aku pingin cepet tidur aja, tapi mata ini masih bandel untuk diajak merem. Karena itu, lebih baik aku nyoret-nyoret blog dulu deh,,

Heem,.apa yaa,,
Hari ini aku biasa-biasa saja, masih ndak banyak berubah. Berat badanku masih sama dengan yang kemarin, tinggi juga masih sama, imut juga masih belum ilang, cuma mungkin aku hari ini terlihat beda aja dari pakaianku. Tau ndak kenapa berbeda...?? Karena 70% pakaianku hari ini adalah punya sendiri,,,ckckck,^^,,

Oia, pagi tadi si Vina datang dari Indonesia. Alhamdulillah dia datang dalam keadaan selamat dan masih utuh; kepala hidung dan kaki belum ada yang lepas,,ckckc,, Eeehh tapi jangan salah, dia sekarang nambah dua mata lagi, jadi total semuanya dia punya empat mata, bedanya yang dua biji ndak nyantol ke saraf pantat,,,ckckckc,, :P
(Szzzttt..saru..!!! :P)

Ini si Vina memang rada njelehi tenan. Kemarin pas jauh-jauh hari sebelum dia berangkat, aku kan nitip susu bendera cair kalengan,,eee ternyata ndak dibawain..!! Tapi yaa ndak apa-apa laah, yang penting tadi pagi aku udah melalap habis udang lobster yang dimasakin Emaknya,,hehe,,

Heemm,,sebenarnya ada satu hal puentiiiiing yang pingin kudengar dari Vina, tapi sepertinya satu hal puentiiiiing itu ndak ada, alias dia ndak punya cerita.. Eh, atau mungkin Vina merahasiakannya dariku...??? Yoo wis lah, pie meneh nek pancen ora ono, moso arep dipekso.. :P

Itu cerita pertama tentang Vina.. Terus cerita kedua tentang surat mandat PCIM yang kukirimkan ke Ariawan.

Wiiis jaaan, sing kedua ini paling duongkoollll tenan. Jelas-jelas banget surat mandat udah kubuat, kukirim dan kuberikan instruksi jelas buanget, tapi kok Ariawan ke Kairo ndak bawa hasil apapun, alias NIHIL..huh..>>!!!???!!Q#%^#&.. Asline aku yoo pingin nguring-uring, tapi karena aku kie wong Jowo yang mempunyai ewuh pekewuh tinggi, tak "maklumi" ae laah.. :P

Akhirnya karena Ariawan nihil, sekarang aku mau tidak mau harus minta tolong dengan kaka kelasku si Buto Gragal..!! Waah malesi tenan nek punya urusan sama dia, marai trauma banget. Iki yang terakhir kali aja deh, sekali-kali aku mengikuti aturan main peperangan; gencatan senjata..! ^^

Cerita ketiga,,heem,,apa yaa,,oiaa,,aduuh pie kie ngomongnya,,heem,,intine aja yaa,, Intine aku kuangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenn pool dengan si lesung pipi itu..^,^ Untuk malam ini biar si Jingga ini menggantikannya sementara.. ;)

Wis ah, aku ngantuk banget,,istirahat dulu yaa,,

Bismika Allahumma ahya wa bismika amuut..
Yaa Rabb, jangan ambil nyawa ini sebelum ampunan-Mu kudapatkan..
Amiin...

Comments :

0 comments to “Buto Gragal.. :P”